Bagi Temen-temen Semuanya yang ingin menyumbangkan Puisi Karyanya (puisi cinta, kenangan, puisi persahabatan dll) tampil disini, bisa dikirimkan via Email ke alamat: nurmantostt@gmail.com
* Nama Pembuat tetep kami cantumkan :D

Posted in: ,
By NURMANTO 0 comments

Andai Aku Bisa

Andai bisa...

Akan aku tiup semua kesedihanmu
Agar lenyap ditelan udara yang memanas
Kan kugantikan dengan kesegaran sebuah tawa
Renyah dan merekahkan senyummu
Mengobati semua luka yang telah membekas
Dan telah mengalir di urat nadimu

Andai aku bisa
Aku ingin menjadi sayap bidadari
Dan membawamu bersamaku
Terbang meninggalkan semua luka
Mengitari laut lepas, bebas……….

Andai kau bisa
Jadikan aku seorang yang
Jika kau menutup matamu
Hanya akulah yang ada disana
Dengan senyum yang aku persembahkan
Hanya untukmu………..
Selalu dan selamanya…………

khayra _^

Leave a Reply